Rie Fu Akan Adakan Konser di Jakarta Pada Bulan November!

konser rie fu jakarta

Setelah beberapa kali Rie Fu memposting di page Facebook-nya bahwa dia sedang mencari promotor dan tertarik untuk konser di Jakarta jika banyak yang tertarik untuk datang, maka hari ini ada berita gembira buat kalian semua. Rie Fu benar-benar akan datang ke Jakarta untuk pertama kalinya dan mengadakan konser, tepatnya pada tanggal 7 November 2015, bertempat di Yamaha Auditorium, 5th floor, Yamaha Music Center, Jakarta. Konser ini diselenggarakan oleh KONSAATO, yang selalu ingin mendengar dan mewujudkan permintaan para fans. Rie Fu sendiri selalu mengatakan bahwa Ia sangat ingin datang dan konser di Indonesia.

Dalam konsernya yang diselenggarakan atas permintaan banyak fansnya melalui social media kali ini, Rie Fu akan membawakan lagu barunya dari album I, dan juga beberapa lagunya yang populer di masa lalu, seperti Life is Like a Boat yang digunakan sebagai ending anime Bleach dan I Wanna Go to a Place, yang digunakan sebagai ending anime populer Gundam SEED Destiny. Rie Fu sendiri sempat belajar fine art painting di London sampai tahun 2007, mendirikan label rekaman sendiri di tahun 2012, dan pindah ke Singapura di tahun 2014 untuk memperluas pengalaman bermusiknya. Di tahun 2014 juga adalah tepat 10 tahun anniversary Rie Fu sejak debutnya di Jepang.

Untuk tiketnya, nantinya penjualan akan dibuka di Kiostix. Di Kiostix juga tertera harga untuk konser CAT 1 nya adalah 350 ribu Rupiah. Cukup terjangkau bagi semua kalangan. Namun perlu diingat, bahwa event ini terbatas dan hanya tersedia 200 tiket. Pre-order tiket ini juga sudah dibuka, kamu bisa melakukan pre-order sekarang juga dengan mengirim email ke celestinus.febrianto@kiostix.com atau langsung kontak Febri di nomor 0812-8778-948 dan menyertakan data seperti nama sesuai KTP, nomor handphone dan juga alamat email. Makanya, jangan lewatkan penampilan Rie Fu di Jakarta untuk pertama kalinya!

Source: Official Facebook Rie Fu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.