Prekuel Manga Bakuman Akan Diterbitkan di Jepang Bulan Ini!

bakuman manga

Dalam edisi ke 42 dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diberitakan bahwa Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba akan menerbitkan dua chapter baru dari manga Bakuman untuk merayakan perilisan film live action-nya. Bakuman live action akan tayang di Jepang pada tanggal 3 Oktober. Shueisha sendiri akan menerbitkan satu dari dua chapter Bakuman. age 13 di edisi ke 43 Shonen Jump pada tanggal 21 September. Manga ini akan menceritakan prekuel dari Bakuman, yaitu sebelum Saikou (Moritaka Mashiro) dan Shujin (Akito Takagi) bertemu.

pcp

Selain itu, Shueisha juga akan menerbitkan novel dari Muto Ashirogi (pen name dari Mashiro dan Takagi dalam Bakuman) dan Sei Hatsuno (HaruChika) yang berjudul PCP -Kanzen Hanzaitou- (PCP -Perfect Crime Party-) di JUMP j BOOKS pada tanggal 2 Oktober. PCP -Perfect Crime Party- adalah judul dari manga yang dibuat oleh Muto Ashirogi dalam manga Bakuman.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.