‘Battle’ Scene Dalam Bakuman Live Action Diperlihatkan!

bakuman live action

Pada hari Selasa yang lalu, ‘battle’ scene dari Bakuman live action diperlihatkan. Bakuman yang diangkat dari manga berjudul sama karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2015. Dalam adegan ‘battle’ tersebut, diperlihatkan Mashiro yang diperankan oleh Takeru Sato memegang pen raksasa dan Takagi yang diperankan oleh Ryunosuke Kamiki memegang cutter raksasa untuk menggambarkan suasana persaingan antara mereka dengan sang mangaka jenius, Nizuma Eiji. Dalam beberapa adegannya, Bakuman live action akan menggunakan CG agar dapat menampilkannya sesempurna mungkin.

bakuman live action

 

Film ini disutradarai oleh Hitoshi Oone. Takeshi Obata, sang mangaka, dalam film ini tidak hanya berlaku sebagai kreator dan konseptor, namun juga sebagai staff yang ikut langsung terjun dalam proses produksi film ini. Beberapa gambarnya akan tampil dalam film sebagai bagian dari berbagai manga yang digambar oleh Mashiro Moritaka.

bakuman live action

bakuman live action

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.