Danganronpa Akan Umumkan Sesuatu di SCEJA Press Conference

danganronpa

Dalam official Twitter Danganronpa Koubaibu (akun yang biasa menangani merchandise yang berhubungan dengan Danganronpa), memberitahukan bahwa akan ada sesuatu mengenai Danganronpa yang akan diumumkan di SCEJA Press Conference di Jepang, tanggal 15 September hari ini jam 4 sore waktu Jepang.

Dalam tweet tersebut, dikatakan bahwa banyak hal yang terjadi minggu ini, mulai dari SCEJA Press Conference 2015, Tokyo Game Show 2015, dan Hope’s Peak Academy Koubaibu Gakudai-Ban, dan sepertinya banyak berita bagus yang akan dibawakan. Produser dari Danganronpa juga mengatakan bahwa press conference tersebut bisa dilihat melalui live streaming, dan mengindikasikan bahwa pengumuman tersebut adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan oleh para fansnya. Danganronpa 3 sendiri sempat dikonfirmasikan sedang dalam tahap awal pengembangan di bulan Maret lalu. Apakah ini adalah berita baru mengenai Danganronpa 3?

Source: gematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.