Flumpool Akan Bawakan Lagu Untuk Anime Ajin – Demi-Human

ajin demi human

Dalam official website untuk anime Ajin – Demi-Human yang diangkat dari manga karya Gamon Sakurai diumumkan bahwa flumpool akan membawakan lagu untuk anime tersebut dengan judul Yoru wa Nemureru kai? (Can You Sleep at Night?) baik untuk trilogi filmnya maupun animenya. Sebelumnya, flumpool juga sudah pernah membawakan lagu untuk anime seperti Captain Earth. Trailer dari filmnya juga sudah dirilis di website-nya. Filmnya akan tayang pada tanggal 27 November.

Cerita dari anime ini adalah mengenai makhluk yang disebut dengan immortal, yang mulai muncul di Afrika 17 tahun lalu. Saat ini, immortal mulai muncul diantara manusia dan diberi julukan Ajin (demi-human). Suatu ketika sang tokoh utama, Kei Nagai meninggal akibat kecelakaan saat pulang sekolah. Namun Ia hidup kembali sebagai Ajin, dan Ia harus melarikan diri dari kejaran manusia, karena Ajin dianggap sebagai kriminal dan makhluk yang berbahaya.

Film ini akan tayang di 30 bioskop di seluruh Jepang selama dua minggu. Animenya juga akan tayang di bulan Januari tahun depan, dengan cerita yang lebih mendetail daripada filmnya.

ajin demi human

Bagi yang sudah melakukan pre-order untuk tiket filmnya akan mendapatkan stiker bertema Ajin dan clear file dengan ilustrasi sang mangaka, Gamon Sakurai.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.