Monster Hunter Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

monster hunter anime

Banyak kabar bagus yang beredar di event Tokyo Game Show 2015 yang saat ini tengah berlangsung. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa game Ace Attorney akan mendapatkan adaptasi anime, kini giliran Monster Hunter yang akan diadaptasi menjadi anime. Anime tersebut akan ditayangkan di tahun 2016.

Selain pengumuman Monster Hunter anime, CAPCOM juga merilis video baru yang berisi perkenalan cerita untuk game barunya. Dalam video tersebut, ada yang disebut dengan monster riders, yang berbeda dengan monster hunter, di mana mereka bisa mempererat hubungannya dengan para monster. Sang tokoh utama memiliki sebuah batu yang dapat membangkitkan kekuatan monster tersebut jika memiliki koneksi yang dalam. Cerita dimulai di rider village, yang tinggal jauh dari para monster hunter. Namun sang tokoh utama memulai perjalanan dan masuk ke kehidupan para hunter, di mana dia harus belajar untuk beradaptasi dengan orang yang melihat monster dari segi yang berbeda dengan dirinya.

produser CAPCOM, Ryouzou Tsujimoto mengatakan bahwa mereka ingin menceritakan sebuah cerita yang hanya bisa dilakukan oleh genre RPG, dengan cerita yang menyenangkan namun masih menggambarkan dunia di franchise Monster Hunter. Game Monster Hunter X akan dirilis untuk Nintendo 3DS di tanggal 28 November.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.