Mighty No. 9 Versi Trial Juga Ditunda

mighty no 9

Baru-baru ini, Kickstarter dari Mighty No. 9 memberikan update, bahwa semestinya trial version yang dijanjikan bisa dinikmati oleh para penyumbang Kickstarter-nya pada tanggal 15 September, namun versi trial tersebut juga mengalami delay. Sangat parah, mengingat versi trial tersebut dijanjikan setelah perilisan game-nya dikabarkan akan delay, dan trial version akan dirilis sebagai permintaan maaf dari Comcept selaku pengembangnya.

Dalam pemberitahuannya, pengembang meminta para fans untuk sedikit bersabar karena mereka masih mempersiapkannya, dan sedang ada masalah mengenai sistem distribusinya. Tentu saja mungkin tidak sedikit penyumbang Kickstarter dan fansnya yang kecewa dengan berita ini, mengingat mereka sangat menantikan game ini sejak mereka menyumbang untuk proyek game ini. Semoga saja tidak ada delay lagi setelah ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.