CAPCOM Merilis Trailer Biohazard: Umbrella Corps Dalam Wujud Live Action!

resident evil umbrella corps

CAPCOM memposting trailer kedua untuk gamenya yang bergenre shooting, berjudul Biohazard: Umbrella Corps di YouTube pada tanggal 17 September 2015. Game tersebut sebelumnya diumumkan dalam event SCEJA press conference yang diselenggarakan pada tanggal 15 September 2015.

Menggunakan franchise Biohazard atau yang lebih dikenal dengan judul Resident Evil di luar Jepang, namun game ini memiliki genre yang mirip dengan game shooting sejenis Call of Duty, namun dengan zombie sebagai musuhnya. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer. Seorang model, penulis majalah, dan juga bodyguard Itsuya tampil di dalam trailer dalam wujud live action tersebut dan dapat dilihat di detik ke 38. Dia sendiri memuji game ini karena gerakannya yang realistis namun masih mengandung unsur survival. Trailer tersebut mengambil lokasi syuting di Universal Studio Japan, yang memiliki bagian Resident Evil.

Biohazard: Umbrella Corps akan dirilis pada awal tahun 2016 untuk PS4 dan PC.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.