Season Kedua Monster Musume Dikonfirmasikan!

monster musume

Anime Monster Musume akhirnya berakhir. Sepanjang penayangannya, Monster Musume telah menghadirkan banyak sensasi, mulai dari merchandise dakimakura terpanjang yang laku tidak lama setelah dijual di Comiket, sampai event animenya yang membagikan tenga egg untuk fans yang berusia di atas 18 tahun. Jika kamu merindukan anime tersebut, jangan sedih, sebab season kedua dari anime Monster Musume no Iru Nichijou telah dikonfirmasikan!

monster musume

Ya, meski belum ada pernyataan resmi, namun jika kamu menonton animenya di episode 12, secara tidak langsung akan ada pesan tersembunyi yang menunjukkan bahwa anime season dua nya telah dikonfirmasikan, yaitu tulisan Niki Kettei (二期決定) yang artinya adalah season kedua telah dikonfirmasi. Kamu bisa melihatnya di episode 12 pada menit 16:08. Bagaimana, apakah kamu senang dengan berlanjutnya anime Monster Musume ke season kedua?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.