Bentuk Otot Lelaki Sesuai Selera, Hanya di Muscle Paradise!

muscle paradise

Ingin melihat dan membentuk otot lelaki impian kamu? Kini kamu bisa melakukannya hanya dengan menekan beberapa tombol! Dalam aplikasi terbaru yang dirilis ini, kamu bisa menentukan sendiri seberapa otot yang kamu ingin lelaki tersebut miliki, yang tumbuh bersama dengan hubungan baik kalian miliki. Game tersebut berjudul Muscle Paradise.

muscle paradise
Tidak lama, game ini pun menjadi populer. Kamu akan berperan sebagai karyawan perusahaan olahraga dan bertemu dengan atlet pria, yang terdiri dari pemain baseball, bola basket, dan sepak bola, sebagai bagian dari pekerjaannya.

muscle paradise
muscle paradise
Dari sana, kamu bisa memilih salah satu dan menjaga hubungan dengannya. Semakin kuat hubunganmu dengan pria tersebut, maka pria tersebut akan bertambah berotot seiring dengan berjalannya permainan.

muscle paradise
Dalam game ini juga terdapat beberapa minigame, seperti Muscle Quiz, di mana pria misterius yang bernama Muscle Teacher Kira muncul dan memberi beberapa pertanyaan tentang otot.

muscle paradise
Minigame lain adalah Muscle Movement, di mana kamu bisa men-tap otot dari ketiga atlet tersebut dan membuatnya bergoyang.

muscle paradise
Minigame ketiga adalah Muscle Tapping. Kamu bisa tap atlet dengan ukuran otot normal sebanyak yang kamu mau, dan membuatnya semakin berotot sesuai dengan banyaknya tap yang kamu lakukan.

muscle paradise
103 taps
muscle paradise
502 taps
muscle paradise
1000 taps
 Semakin banyak tap, maka otot akan bertambah besar, dan bisa menghancurkan baju seragam mereka bila terlalu besar. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mendownload game ini, dan game ini bisa dimainkan baik untuk iOS maupun Android.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.