Website Kizumonogatari Mulai Hitungan Mundur

kizumonogatari

Akhirnya setelah lama ditunggu, kini movie Kizumonogatari dari studio SHAFT akan segera dirilis. Sejak hari Minggu lalu, situs dari proyeknya memuat hitungan mundur. Bahkan di situs tersebut juga muncul Tsubasa Hanekawa mengatakan bahwa tidak ada yang muncul di sini hari ini.

Kizumonogatari sendiri adalah seri ketiga dari seri Monogatari karangan Nisio Isin, yang bercerita tentang Koyomi Araragi sebelum kejadian Hitagi Crab, fokus kepada pertemuannya dengan sang vampir Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade.

kizumonogatari

kizumonogatari

Di tahun 2013, Mora, toko musik dan video online Jepang yang terintegrasi dengan SonicStage milik Sony, dan dioperasikan oleh Label Gate yang merupakan gabungan dari 17 perusahaan rekaman di Jepang termasuk Sony Music Entertainment Japan, menulis bahwa movie Kizumonogatari yang ditunda akan dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.