Manglobe Bangkrut, Genocidal Organ pun Ditunda

genocidal organ

Menyusul berita bangkrutnya studio anime Manglobe, dalam official website dari ketiga adaptasi film dari Project Itoh, diumumkan bahwa Genocidal Organ yang mestinya tayang pada tanggal 13 November, akan ditunda. Untuk menggantikannya, Harmony, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Desember, akan tayang pada tanggal 13 November. Genocidal Organ sejatinya dikerjakan oleh Manglobe, namun dengan bangkrutnya Manglobe, pengerjaan film ini harus diberikan pada studio lain, dan tentunya itu memakan waktu.

Genocidal Organ pada awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, namun akhirnya urutan rilis dari ketiga film Project Itoh diganti, dan The Empire of Corpses akan tayang terlebih dahulu di bulan Oktober. The Empire of Corpses akan tayang di hari Jumat di Jepang. Ketiga film tersebut dikerjakan oleh studio yang berbeda. Genocidal Organ oleh Manglobe, Harmony oleh Studio 4°C dan The Empire of Corpses oleh WIT Studio.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.