Anime Accel World Baru Akan Dirilis!

accel world infinite burst

Website official untuk Accel World di-update pada hari Minggu lalu, dan di situ terdapat video baru untuk proyek anime Accel World baru, yang berjudul Accel World: Infinite Burst. Dalam video tersebut, diperlihatkan bahwa proyek tersebut sedang berjalan, dan ceritanya akan langsung ditulis sendiri oleh Reki Kawahara.

Beberapa staff lama juga akan kembali bekerja untuk anime baru ini. Diantaranya adalah Reki Kawahara sebagai original creator, HIMA sebagai ilustrator novelnya, Masakazu Obara sebagai sutradara, Yukiko Aikei menangani character design dan sutradara animasi, sutradara action dan designer dari Duel Avatar Yousuke Kabashima, serta Sunrise sebagai studio animasinya. Untuk seiyuu, Kuroyukihime masih akan diperankan oleh Sochika Misawa, Yuuki Kaji sebagai Haruyuki, Aki Toyosaki sebagai Chiyuri, dan Shintarou Asanuma sebagai Takumu.

Kazuma Miki, editor-in-chief dari Dengeki Bunko terbitan Kadokawa, mengatakan dalam event Dengeki Bunko Autumn Festival, bahwa akan ada karakter baru dalam anime Accel World: Infinite Burst.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.