Sword Art Online Akan Kembali Hadir Dalam Format Movie!

sword art online movie

Banyak pengumuman menarik yang muncul di event Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 yang diselenggarakan Minggu lalu. Selain adanya anime Accel World baru, Reki Kawahara juga akan kembali memenuhi dunia anime dengan adanya Sword Art Online movie. Movie ini adalah sepenuhnya anime baru, dan Tomohiko Ito yang sebelumnya menangani TV seriesnya juga akan kembali menjadi sutradara. Shingo Adachi juga masih akan menjadi character designernya. Cerita untuk movie ini akan langsung ditulis oleh Reki Kawahara.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai movie ini, namun semuanya akan terungkap di edisi berikut dari Dengeki Bunko Magazine yang akan terbit pada tanggal 10 Oktober. Dalam event tersebut, juga diumumkan bahwa soundtrack collection berjudul Sword Art Online Music Collection yang berisi 131 lagu akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Januari. Dalam CD tersebut, akan ada musik dari Yuki Kajiura untuk animenya dan juga beberapa track yang belum pernah dirilis, dengan bonus berupa Blu-ray Disc, yang berisi liputan dari Yuki Kajiura live performance pada tanggal 1 Februari yang lalu, dengan judul event Sword Art Online: Sing All Overtures.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.