Takashi Miike Akan Sutradarai Blade of the Immortal Live Action

blade of the immortal live action

Takashi Miike, yang sudah pernah menyutradarai film dan live action macam Ichi the Killer, Salaryman Kintaro, MPD Psycho, Crows Zero, Mogura no Uta, Kami-sama no Iu Toori, dan Terraformars, kini juga akan menjadi sutradara dari Blade of the Immortal live action, yang diadaptasi dari manga karya Hiroaki Samura.

blade of immortal

Film yang akan dirilis pada tahun 2017 tersebut menampilkan Takuya Kimura sebagai Manji, sang tokoh utama. Sebelumnya, Blade of the Immortal juga pernah mendapat adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio Bee Train. Blade of the Immortal sendiri bercerita mengenai Manji, seorang ronin yang memiliki kutukan hidup abadi. Untuk mengakhiri kutukan tersebut dan mengakhiri hidupnya, dia harus membunuh seribu orang jahat. Perjalanannya pun dimulai ketika seorang gadis meminta tolong membalaskan dendam kepada pembunuh orang tuanya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.