HoriPro dan Pony Canyon Buka Audisi Untuk Penyanyi Anisong

horipro

Pony Canyon dan HoriPro membuka audisi untuk mencari penyanyi anisong. Audisi tersebut dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2015. Syaratnya sendiri tidak begitu sulit, asal kamu adalah seorang wanita berusia 15 sampai dengan 25 tahun, kamu bisa mendaftar, dan pendaftaran tersebut dibuka sampai tanggal 30 November 2015. Tentu saja, bagi kamu yang ingin mencoba, diharuskan memiliki kemampuan bahasa Jepang, minimal untuk berbicara.

Ada banyak cara untuk mengikuti audisi ini. Salah satunya adalah menggunakan mesin karaoke JOYSOUND seperti JOYSOUND MAX, JOYSOUNDf1 atau CROSSO, dan menyanyikan lagu favoritmu dengan menggunakan tag HP Audition (HPオーディション). Cara lain adalah dengan mengirimkan resume, foto, dan rekaman suara ketika bernyanyi melalui pos atau email. Salah satu artis yang pernah sukses lewat jalur ini adalah May’n, yang mengikuti audisi “HoriPro – Talent Scout Caravan – Love Music – Audition”. May’n mampu unggul dari antara 34.911 kandidat lainnya. Saat ini nama May’n sudah cukup besar, dan telah menyanyikan banyak sekali lagu anisong. Beberapa yang notable diantaranya adalah dari Macross dan juga baru-baru ini membawakan lagu opening untuk anime Aquarion Logos.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.