Game Mana yang Ingin Kamu Lihat Adaptasi Animenya?

fate/extra

Sudah banyak game yang diadaptasi ataupun akan mendapatkan adaptasi anime di tahun depan. Namun pernahkah kamu berpikir bahwa kamu ingin game kesayanganmu diadaptasi menjadi anime? Seperti halnya kalian, para fans di Jepang juga ingin game favoritnya diadaptasi menjadi anime. Dan setelah diadakan polling oleh website anime Jepang, Anime! Anime!, terkumpul hasilnya. Demografisnya adalah sebagai berikut: dari 1400 responden, 70% diantaranya adalah pria, dan Fate/Extra memenangkan polling tersebut. Sedangkan untuk pilihan para wanita, Kingdom Hearts berada di urutan pertama, dan kedua dalam ranking keseluruhan. Mendapat urutan ketiga diantara wanita dan keempat diantara pria, membuat Danganronpa 2 jatuh ke urutan ketiga.

Untuk hasil lebih lengkapnya, mari lihat urutan rankingnya sebagai berikut:

 

10. Final Fantasy Tactics

ff tactics

9. Muv-Luv Alternative

muvluv

8.  Chrono Trigger

chrono trigger

7. Animal Crossing

animal crossing

6. ib

ib

5. The Legend of Zelda

zelda

4. Metal Gear Solid

metal gear

3. Danganronpa 2

danganronpa

2. Kingdom Hearts

kingdom hearts

1. Fate/Extra

fate/extra

Bagaimana dengan kamu? Game apa yang ingin kamu lihat adaptasi animenya? Mungkin jika ada game kesayangan kamu yang kamu ingin lihat adaptasinya, kamu bisa memberikan komentar di artikel ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.