DAIGO dan Keiko Kitagawa Bertunangan

daigo & keiko kitagawa

Dalam koran Sports Hochi, diberitakan bahwa penyanyi dan anggota dari band BREAKERZ, DAIGO, dan aktris Keiko Kitagawa telah bertunangan. Dalam berita tersebut, disebutkan bahwa DAIGO melamar Kitagawa setelah acara 24-Hour Television 38 100-kilometer charity marathon run yang diselenggarakan oleh NTV pada bulan Agustus yang lalu. Mereka berdua akan menikah di bulan Januari.

daigo

Bagi yang belum kenal, DAIGO memulai debutnya di tahun 2003 dengan nama DAIGO☆STARDUST, dan merubah namanya menjadi DAIGO ketika membentuk band BREAKERZ di tahun 2007. Beberapa anime yang lagunya pernah dibawakan oleh BREAKERZ adalah Detective Conan, dan juga Cardfight!! Vanguard. DAIGO sendiri memiliki ketenaran khusus di dunia Vanguard, karena di situ DAIGO juga muncul dalam anime Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen dan Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen sebagai karakter dia sendiri.

Sedangkan Kitagawa memulai debutnya di live action Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Selain itu, dia juga pernah muncul di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada tahun 2006. Setelah itu, dia juga banyak berperan dalam drama dan live-action, seperti dalam adaptasi live action manga Paradise Kiss. DAIGO dan Kitagawa bertemu di dorama di mana mereka muncul bersama di tahun 2011, lalu kemudian mulai berteman di musim semi tahun 2014, dan mulai berkencan pada musim gugur tahun 2014.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.