Single Debut Aqours Dari Love Live! Sunshine Raih Ranking ke-4 di Oricon

aquors

Tidak lama setelah dirilis, single debut Aqours dari Love Live! Sunshine yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru Kai? mampu meraih urutan keempat di Oricon Singles Daily Ranking, pada tanggal 7 Oktober 2015. Single tersebut berisi dua disc yang terdiri dari satu CD musik dan Bluray sebagai bonus, dan dijual dengan harga 3240 yen.

love live sunshine

Anggota dari Aqours adalah Chika Takami (Anju Inami), Riko Sakurauchi (Rikako Aida), Kanan Matsuura (Nanaka Suwa), Dia Kurosawa (Arisa Komiya), You Watanabe (Shuka Saito), Yoshiko Tsushima (Aika Kobayashi), Hanamaru Kunikida (Kanako Takatsuki), Mari Ohara (Aina Suzuki), and Ruby Kurosawa (Ai Furihata). Love Live! Sunshine adalah seri spin-off dari Love Live! yang mengambil setting di Uranohoshi Girls Academy, yang terletak di Suruga Bay, Shizuoka. Love Live! Sunshine sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.