YuiKaori Rilis Album Baru, Bright Canary!

bright canary

YuiKaori, yang terdiri dari dua seiyuu, Yui Ogura dan Kaori Ishihara, akan merilis album ketiga yang berjudul Bright Canary pada tanggal 4 November 2015. Ada tiga macam versi yang akan dirilis, yaitu bundle dengan Bluray, DVD, dan regular. Canary sendiri artinya adalah burung yang bersuara indah, dan hal tersebut digambarkan dengan pakaian kuning yang dikenakan oleh kedua seiyuu tersebut. Dalam covernya juga bisa dilihat banyak burung canary di backgroundnya.

yuikaori
CD + BD
yuikaori
CD + DVD
yuikaori
Regular edition

Versi bundle dengan Bluray dan DVD akan dirilis dengan harga 3700 yen, dan regular dengan harga 2800 yen. Bundle dengan Bluray akan mendapat mini photobook A, dan bundle dengan DVD akan mendapat mini photobook B, semuanya khusus untuk edisi pertama. Dalam album ini, ada 12 track dan juga Bluray/DVD yang berisi lima PV, serta making dari Bright Canary. Selain album ketiga, YuiKaori juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser dengan tajuk 3rd Live Tour RAINBOY CANARY!! di empat tempat di Jepang, pada bulan Desember 2015 sampai dengan Januari 2016.

Source: Animate.tv

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.