Alat Ini Mampu Mendeteksi Apakah Kamu Lebih Suka Karakter 2D Atau 3D!

karakter 2D

ROHM menciptakan alat pendeteksi preferensi apakah kamu jatuh cinta dengan karakter 2D atau 3D, yang dipamerkan di event CEATEC Japan. Alat ini akan mengkalkulasi detak jantung kamu ketika melihat karakter cowok atau cewek baik 2D maupun 3D dalam suasana yang romantis.

2d 2d1
Cara menggunakan alat ini adalah dengan mengunjungi booth ROHM, di mana kamu bisa melihat karakter 2D baik cewek atau cowok sedang menyatakan cintanya padamu.

2d2 2d3

Dari situ, kemudian dilanjutkan dengan laki-laki atau perempuan sungguhan, dengan desain yang sama dengan karakter 2D yang tadi, muncul untuk menyatakan cintanya padamu. Bahkan pegangan untuk mendeteksi detak jantung kamu dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan surat cinta, seolah-olah kamu sedang menerima surat cinta dari karakter tersebut.

2d4
Setelah melihat hasilnya, kamu bisa berpose dengan karakter 2D atau 3D yang mampu membuat jantung kamu berdetak lebih kencang tersebut.

2d5

Ide untuk membuat alat ini sebenarnya muncul sebagai candaan April mop yang kemudian mendapatkan respon yang positif dari ROHM, yang kemudian benar-benar mewujudkannya, dengan bantuan dari TECHMAC. Meskipun sensor seperti ini bukan sebuah teknologi yang baru, namun kali ini mereka membuatnya dan men-display nya di event ini sesuai dengan tema mereka, yang mampu mewujudkan keinginan dengan membuat sesuatu.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.