Anime Koe no Katachi Akan Dikerjakan Oleh KyoAni!

koe no katachi anime

KyoAni akan memproduksi anime movie Koe no Katachi. Hal ini diumumkan dalam Weekly Shonen Magazine edisi ke 46 terbitan Kodansha. Manga karya Yoshitoki Oima tersebut animenya akan disutradarai oleh Naoko Yamada, yang juga pernah terlibat dalam anime seperti Tamako Market dan K-ON.

koe no katachi anime

Koe no Katachi sendiri memulai debutnya sebagai manga one-shot di Bessatsu Shonen Magazine pada tahun 2011 dan langsung mendapat sambutan yang luar biasa, dan membuatnya diserialisasi pada tahun 2013. Manganya sendiri sudah tamat pada bulan November 2014 yang lalu. Manga ini berkisah tentang Shoya Ishida, dan seorang murid pindahan bernama Shoko Nishimiya, yang ternyata tuli. Mereka berdua bertemu, dan Shoya sendiri memimpin teman kelasnya untuk membully Shoko, sebelum akhirnya berbalik Shoya yang dibully. Beberapa tahun kemudian setelah berpisah, Shoya merasa bahwa dia harus bertemu dengan Shoko sekali lagi.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.