Inilah Hasil Voting Untuk Center Dalam Love Live! Sunshine!

aquors

Beberapa waktu lalu, majalah Dengeki G’s Magazine mengadakan polling official untuk menentukan siapa yang akan menjadi lead atau center dalam Aqours, grup dalam Love Live! Sunshine. Fans bisa memilih member mana yang paling mereka suka diantara sembilan member yang ada, dan hasilnya pun sudah keluar. Berikut ini adalah hasil pollingnya.

love live sunshine

Ruby Kurosawa sendiri sempat memenangkan polling namun dalam polling yang bukan official. Sedangkan untuk polling official yang akan mentukan center untuk single kedua Aqours ini saat ini You Watanabe menempati urutan pertama, dengan Ruby di urutan kedua dan Riko Sakurauchi di urutan ketiga. Urutan lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. You Watanabe
  2. Ruby Kurosawa
  3. Riko Sakurauchi
  4. Hanamaru Kunikida
  5. Yoshiko Tsushima
  6. Chika Takami
  7. Dia Kurosawa
  8. Mari Ohara
  9. Kanan Matsuura

Polling ini sendiri masih akan dibuka sampai dengan tanggal 13 Oktober, jadi masih ada kemungkinan hasilnya akan berubah. Kalau kamu, siapa yang akan kamu pilih?

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.