Buktikan Kemampuan Investigasimu Lewat Escape Game Detective Conan!

detective conan

Merasa kamu memiliki kemampuan investigasi sehebat Conan? Mungkin escape game yang satu ini sangat cocok buat kamu. Shinsaibashi Chocolate Murder Case, sebuah event escape game yang diselenggarakan oleh SCRAP bekerja sama dengan Detective Conan, akan diadakan di Ajito Obusu SCRAP yang terletak di Shinsaibashi Opa shopping station pada tanggal 12 Desember 2015.

Seperti layaknya sebuah investigasi kasus pembunuhan, dalam game ini akan ada tiga kategori yang harus kamu selesaikan, yaitu questioning, investigasi tempat kejadian perkara, dan melarikan diri. Pertama, kamu akan memulai bagian questioning ketika memulai permainan ini, untuk mencari tahu informasi dan kemudian menggunakannya untuk memecahkan kasus.

Bagi kamu yang tertarik, event ini akan berlangsung mulai tanggal 12 Desember 2015 sampai dengan 31 Januari 2016, dengan harga tiket 1000 yen, di mana enam orang sekaligus dapat berpartisipasi. Satu sesi berlangsung selama 30 menit. Nantinya, akan ada berbagai souvenir juga yang bisa kamu beli di sini.

Sebenarnya game seperti ini bukan hanya kali ini saja diadakan, namun pada tahun 2013 juga sempat diadakan permainan serupa, serta berburu harta karun di Tottori pada tahun lalu. Dalam event Real Escape Game x Detective Conan: Escape From a Skyscraper yang diselenggarakan di tahun 2013, sempat terjadi kehebohan di mana salah satu props yang digunakan disangka bom sungguhan oleh kepolisian lokal.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.