Nana Mizuki Merilis Album Baru yang ke-11, SMASHING ANTHEMS!

smashing anthems

Nana Mizuki, seiyuu sekaligus penyanyi yang populer di Jepang, akan merilis album baru sekaligus sebagai albumnya yang ke-11, dengan judul SMASHING ANTHEMS. Album tersebut akan dirilis pada 11 November 2015. Beberapa single-nya yang dirilis di tahun 2014 sampai dengan 2015 seperti Kindan no Resistance, Eden, Angel Blossom, lazy syndrome, Exterminate, dan juga insert song dari anime Symphogear GX yaitu Glorious Break bisa ditemukan di album ini. Total akan ada 15 lagu dalam album SMASHING ANTHEMS ini.

smashing anthems
CD + BD
smashing anthems
CD + DVD
smashing anthems
regular edition

Album ini akan dirilis dalam tiga versi. Untuk versi dengan bundle DVD dan Blu-ray, akan ada live video dari konser lama seperti LIVE ATTRACTION 2002 di Tokyo International Forum, LIVE SENSATION 2003 di Shibuya Public Hall, LIVE SPARK 2004 di Zepp Tokyo, dan LIVE ROCKET 2005 di Pacifico Yokohama yang belum pernah direkam sebelumnya. Versi limited bundle DVD dan BD akan dijual dengan harga 3600 yen dan disertai dengan bonus special photobook.

Source: Animate.tv

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.