Anthem of the Heart, Film Garapan Staff Anohana Yang Sukses di Jepang!

the anthem of the heart

Aniplex America menayangkan video preview eksklusif dari movie Anthem of the Heart sepanjang 22 menit. Anthem of the Heart sendiri adalah sebuah movie yang sangat populer di Jepang, di mana ranking karakternya langsung mengungguli Saber dalam polling yang dilakukan oleh Newtype. Anthem of the Heart dikerjakan oleh staff yang juga mengerjakan Anohana dan Toradora!. Tatsuyuki Nagai sebagai sutradara, Mari Okada sebagai penulis naskah, dan Masayoshi Tanaka sebagai character designer. Studio yang mengerjakan film ini adalah A-1 Pictures.

Ditayangkan di Jepang mulai tanggal 19 September, film ini mampu meraup 844,576,850 yen terhitung pada tanggal 16 Oktober 2015, dan mendapatkan 300 juta yen pada lima hari awal penayangannya di Jepang. Sama seperti Anohana, cerita film ini bersetting di Chichibu. Theme song film ini dibawakan oleh idol group Nogizaka46, dengan judul Ima, Hanashitai Dareka ga Iru (Now, There Is Someone I Want to Talk With).

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.