Konami Bantah Isu Kojima Telah Meninggalkan Konami

hideo kojima

Setelah berbagai banyak isu yang beredar, kali ini Konami membantah bahwa Kojima telah meninggalkan Konami. Konami mengatakan, bahwa saat ini Kojima hanya sedang mengambil liburan panjang, dan masih terdaftar sebagai bagian dari Konami. Dalam pembicaraan Konami dengan The Huffington Post melalui telepon, Konami mengatakan bahwa karena game terbaru Metal Gear Solid sudah dirilis pada bulan September, oleh karena itu development team, termasuk Kojima, sedang mengambil liburan panjang.

Bahkan ketika ditanya apakah Kojima telah berhenti dari Konami atau hanya sedang cuti, Konami menegaskan bahwa mengambil liburan panjang setelah mengembangkan game populer seperti Metal Gear Solid itu sangatlah wajar. Sebelumnya, community manager Konami UK pernah berkata bahwa Metal Gear bisa terus berlanjut tanpa Kojima, lalu banyak sekali peristiwa yang mengindikasikan bahwa Kojima telah meninggalkan Konami. Seperti Kojima Productions yang berganti nama, namun dibantah Konami sebagai bagian dari restruktur ulang Konami. Lalu juga ada peristiwa di mana tulisan “A Hideo Kojima Game” dihilangkan dari cover game Metal Gear Solid V: Phantom Pain.

Jadi apakah benar Kojima telah meninggalkan Konami atau hanya mengambil liburan panjang? Hanya Kojima dan Konami yang tahu.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.