Adaptasi Anime Big Order Diumumkan!

big order

Di awal tahun, manga volume 7 dari Big Order dirilis dan diumumkan bahwa volume kedelapan akan dibundle dengan OVA. Kini setelah volume kedelapan rilis, di dalamnya terdapat pengumuman bahwa adaptasi anime Big Order telah dikonfirmasi, dan akan tayang pada musim semi 2016. Big Order sendiri adalah manga dari Sakae Esuno, yang juga merupakan mangaka dari Mirai Nikki.

Cerita dari manga ini adalah mengenai Eiji Hoshimiya, seorang pemuda yang duduk di bangku SMA. Sepuluh tahun lalu, Ia meminta kekuatan untuk menguasai dunia dari seorang gadis misterius bernama DAISY, dan menjadi orang terkuat dengan kekuatannya yang dinamai Order, dan secara tidak sengaja menghancurkan sebagian besar dari dunia. Setelah kehancurkan tersebut, Ia menyembunyikan kekuatannya dan ingin hidup tenang. Namun satu ketika seorang gadis bernama Rin Kurenai muncul, ingin membunuhnya sebagai balas dendam atas kematian orang tuanya yang disebabkan oleh Eiji. Ketika sedang bertarung dengan gadis tersebut, Eiji ingat bahwa dia menginginkan kedamaian bukan kehancuran, dan mencoba memulihkan kembali dunia dengan kekuatannya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.