BABYMETAL Hadir Dalam Lini POP! Series dari Funko!

babymetal

Popularitas BABYMETAL dengan cepat melonjak. Tidak hanya di Jepang, namun di berbagai belahan dunia. BABYMETAL sudah banyak mengadakan konser di luar Jepang sudah memiliki banyak sekali fans di luar sana. Dan kini, BABYMETAL juga akan hadir dalam wujud Funko.

babymetal

Funko sendiri adalah perusahaan mainan yang terkenal dengan lini POP! nya, di mana karakter dibuat dengan imut dan berkepala besar. Masing-masing anggota BABYMETAL akan mendapatkan satu figur Funko sendiri, dan kamu bisa membeli ketiganya untuk memajang formasi lengkap dari BABYMETAL, di mana tangan Moa-metal dan Yui-metal dibuat sesuai dengan posisi mereka di stage.

babymetal babymetal

Figure ini dijual seharga USD 9.99 satunya. Untuk tanggal rilisnya masih belum jelas, hanya dicantumkan bahwa akan dirilis pada bulan Desember. Jika kamu penggemar BABYMETAL, mungkin ketiga Funko ini adalah merchandise yang wajib kamu beli.

Source: Rocketnews24

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.