Game PC Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu Dapatkan Adaptasi Anime

Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu

MinatoSoft merilis demo untuk game PC nya yang berjudul Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu. Bersamaan dengan itu, ada juga PV yang memperlihatkan bahwa game tersebut juga akan diadaptasi menjadi anime yang akan tayang pada bulan Januari. Dalam video tersebut, diumumkan staff dan seiyuu yang terlibat. Beberapa diantaranya adalah Seiichirou Yamashita, Haruka Chisuga, Kana Hanazawa, Satomi Satou, dan Toshiyuki Toyonaga. Animasinya akan dikerjakan oleh Project No. 9.

Ceritanya adalah mengenai Buntarou, seorang murid yang ingin menjadi sesuatu namun tidak tahu apa. Suatu hari, teman sekelasnya yang bernama Sayuki mengumumkan kalau Ia mengerjakan bishoujo game. Sayuki mengajak Buntarou karena Ia mampu menulis cerita yang bagus untuk klub drama. Namun sebenarnya, Buntarou tidak tahu sedikitpun tentang bishoujo game. Untuk game dari Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu sendiri baru akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.