Idol Group Aikatsu Sedang Mencari Anggota Baru!

aikatsu

Idol unit Aikatsu! saat ini sedang mencari member baru untuk bergabung bersama mereka. Aikatsu Stars, grup idol yang merupakan penyanyi untuk anime idol populer, Aikatsu, saat ini sedang mengadakan audisi untuk mencari anggota baru yang akan bergabung bersama mereka. Persyaratan yang dicari adalah gadis berusia 23 tahun yang penuh energi dan antusiasme, dan tentu saja harus memiliki kemampuan menyanyi. Jika lolos audisi, nantinya Ia akan memiliki kesempatan untuk rekaman dan juga berpartisipasi dalam berbagai event lain seperti konser dan sebagainya. Anggota dari grup yang sekarang terdiri dari Kana Matsuzawa, Miho Amane, Miki Mirai, Mona Tomoyama, Nanase, dan Ruka Endou.

aikatsu

Setelah lolos audisi, nantinya peserta diharuskan membuat profil untuk melanjutkan proses rekruitmennya, yang bisa didapatkan di formulir pendaftaran audisi kedua dan juga wawancara. Audisinya sendiri akan diadakan sampai tanggal 31 Oktober 2015. Aikatsu Stars sendiri dibentuk oleh talent studio yang sudah pernah membentuk idol group seperti Mousou Calibration dan Dempagumi.inc, yaitu Dear Stage inc. Sebelumnya, mereka juga menciptakan grup idol Aikatsu lain yaitu, Star Anis, yang juga merupakan nama grup idol dalam awal-awal animenya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.