Novel Full Metal Panic Akan Dapatkan Adaptasi Anime!

full metal panic season 3

Mungkin setelah ter-php selama bertahun-tahun, berita ini bisa menjadi angin segar buat kamu semua penggemar Full Metal Panic. Dalam event Fantasia Bunko Big Thanksgiving 2015 yang diadakan di hari Sabtu, Fujimi Shobo mengumumkan bahwa novel Full Metal Panic dari Shoji Gatoh dan Shikidouji akan mendapatkan adaptasi anime. Meski demikian, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Majalah Dragon Magazine terbitan Fujimi Shobo sendiri pernah mempublikasikan art Full Metal Panic! dengan tulisan coming soon, pada bulan September 2014. Shikidouji lalu membalas twitter dari fans dengan pesan, bahwa sesuatu sedang terjadi, dan memintanya untuk menantikan hal tersebut. Light novelnya sendiri mulai terbit pada tahun 1998, dan Fujimi Shodo telah menerbitkan volume ke 12 yang merupakan volume terakhirnya pada tahun 2010.

full metal panic season 3

Full Metal Panic juga sudah pernah mendapatkan adaptasi anime sepanjang 24 episode di tahun 2002, Full Metal Panic? Fumoffu di tahun 2003, dan Full Metal Panic! The Second Raid pada tahun 2005. Light novelnya sendiri sudah pernah diadaptasi menjadi OVA pada tahun 2006. Animenya di tahun 2002 dikerjakan oleh Gonzo, dan selanjutnya dikerjakan oleh Kyoto Animation.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.