Yuk Keliling Pabrik Calbee Ditemani Nana Mizuki!

nana mizuki

Keliling pabrik Calbee ditemani oleh seiyuu berparas cantik dan bersuara merdu seperti Nana Mizuki? Kini hal tersebut bukan lagi mimpi semata, sebab Calbee akan mewujudkan hal tersebut lewat program promosi terbarunya, yaitu tur keliling pabrik Calbee, perusahaan snack yang populer di Jepang, yang dipandu oleh Nana Mizuki untuk 20 fans yang beruntung.

Sebagai bagian dari kolaborasi Nana Mizuki dengan Calbee yaitu Nana Courier, 20 fans yang beruntung bisa keliling pabrik Calbee yang dipandu langsung oleh Nana Mizuki, dan mencoba berbagai snack Poterichi potato chip yang diproduksi oleh Calbee ketika sedang melakukan tur. Jika kamu ingin ikut serta, kamu bisa membeli tiga jenis produk Calbee seperti Poterichi Chips, Calbee Consomme Double Punch Chips, dan Calbee Rich Flavored Chips dan mengirim aplikasi untuk ikut dalam tur tersebut, baik melalui mail ataupun melalui app smartphone Reciplay. 700 pelamar juga akan mendapatkan hadiah spesial yang belum disebutkan. Foto Nana Mizuki sendiri bisa kamu temukan di berbagai produk Calbee.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.