Tweet Pengumuman Anime My Hero Academia Dihapus

my-hero-academia

Dalam majalah Shonen Jump edisi ke 48 yang terbit Senin kemarin, ada sebuah teaser mengenai pengumuman berkaitan dengan manga My Hero Academia karya Kouhei Horikoshi, di mana detail lebih lanjut mengenai pengumuman tersebut akan ada di Shonen Jump edisi ke 49. Twitter dari manga tersebut, yaitu @myheroacademia ternyata kelepasan memberitakan pengumuman yang berisi adaptasi anime My Hero Academia tersebut terlalu cepat, yang akhirnya dihapus tidak lama setelah diumumkan.

my-hero-academia

My Hero Academia sendiri adalah manga yang bercerita seputar Izuku Midoriya, seorang laki-laki yang duduk di bangku SMP, hidup di dunia di mana hampir semua orang memiliki superpower yang disebut dengan Quirk. Izuku Midoriya ingin sekali menjadi seorang pahlawan namun tidak memiliki kekuatan apapun. Merasa tidak ada kesempatan bagi dirinya untuk masuk ke U.A. High School, sekolah untuk menjadi pahlawan, hidupnya seakan menemui jalan buntu. Namun pertemuannya dengan All Might, pahlawan yang terkuat, mengubah segalanya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.