Game Kancolle Arcade Ditunda Lagi!

Lagi-lagi ditunda. Setelah kemarin game Kancolle untuk PS Vita dipastikan ditunda lagi setelah kesekian kalinya, kali ini giliran game Kancolle arcade yang lagi-lagi harus ditunda. Hal tersebut terungkap dalam official account Twitter dari Kancolle arcade game, di mana game ini akan mengalami penundaan hingga musim semi tahun 2016. Selain itu juga diumumkan bahwa akan ada mesin tes yang bisa dimainkan pada musim dingin ini. Sebelumnya, game ini dijadwalkan dirilis pada musim panas 2015, yang kemudian ditunda ke musim gugur 2015.

kancolle arcade

Cabinet dari game arcade nya sendiri didesain seperti kapal, lengkap dengan setir kapal dan juga tuas untuk mengontrol pencarian kapal musuh. Grafis yang akan digunakan adalah grafis 3D. Semoga saya tidak ada PHP lagi dari pihak Sega, meskipun saya ragu dan yakin bahwa nantinya akan muncul lagi berita penundaan untuk game Kancolle arcade dan PS Vita.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.