My Hero Academia Dapatkan Adaptasi Anime!

My Hero Academia

Setelah sebelumnya diberitakan akan ada pengumuman penting dalam Weekly Shonen Jump edisi ke 49 terbitan Shueisha, akhirnya telah dikonfirmasikan bahwa manga My hero Academia (Boku no Hero Academia) akan mendapatkan adaptasi anime. Dalam edisi tersebut, juga disertakan dua halaman pembuka berwarna yang menuliskan bahwa manga chapter tersebut akan membahas klimaks dari arc final exam, dan juga terdapat link dari official website dan official account Twitter dari animenya.

Kouhei Horikoshi mulai meluncurkan manganya di Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014. Dalam edisi ke 49 Weekly Shonen Jump, juga diberitakan detail dari Boku no Hero Academia Smash!!, manga spinoff dari My Hero Academia, yang dikerjakan oleh Hirofumi Neda. Manga tersebut akan diluncurkan di aplikasi manga digital Jump+ milik Shueisha pada tanggal 9 November, dan akan ada chapter baru setiap hari Senin.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.