Kekinian, Food Truck Final Fantasy XV Sajikan Daging Chocobo dan Behemoth!

final fantasy xv

Mengikuti perkembangan zaman, kini Square Enix menjual daging Chocobo dan Behemoth di atas food truck yang bertema Final Fantasy XV dalam event Paris Games Week. Food truck memang saat ini sedang tren, tidak hanya di luar negeri, tetapi juga di Indonesia.

Dalam food truck bertema Final Fantasy XV tersebut, ada dua macam burger yang dijual, yaitu burger Chocobo dan burger Behemoth. Tentu saja, yang dimaksud di sini bukan daging Chocobo dan Behemoth asli. Chocobo yang dimaksud adalah daging ayam, sedangkan Behemoth adalah daging sapi. Setiap pembelian makanan tersebut kamu juga akan mendapatkan sapu tangan dan juga postcard Final Fantasy XV.

final fantasy xv

Gamenya sendiri akan dirilis oleh Square Enix di tahun 2016 di seluruh dunia sekaligus, dan tanggal pastinya baru akan diumumkan di event spesial yang akan diselenggarakan di bulan Maret.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.