Movie Gundam the Origin Ketiga Akan Dirilis Awal Tahun 2016

gundam the origin

Pada hari perilisan movie bagian kedua dari Gundam the Origin yang memiliki sub-judul Artesia’s Sorrow, diumumkan juga bahwa film ketiganya yang berjudul Gundam The Origin III Akatsuki no Houki (Revolt at Dawn) akan dirilis di bioskop Jepang pada musim semi 2016. Bagian ketiga film tersebut akan menceritakan kejadian yang memicu perang antara Zeon dan Federation, yang diceritakan dalam buku ke 11 manganya. Film Gundam the Origin diadaptasi dari manga karya Yoshikazu Yasuhiko, dan total akan ada empat film secara keseluruhan.

Bagian kedua dari movienya saat ini sedang tayang di 15 bioskop di Jepang selama dua minggu terhitung dari tanggal 31 Oktober 2015 yang lalu. Bandai Visual Club akan merilis Blu-ray Collector’s Edition dahulu pada tanggal 7 November, baru kemudian merilis DVD dan Blu-ray regularnya pada tanggal 26 November 2015.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.