Terra Formars Live Action Perlihatkan Visual Baru

terraformars live action

Terra Formars, manga bergenre science fiction karya Yuu Sasuga dan Kenichi Tachibana akan diadaptasi menjadi live action dengan Takashi Miike sebagai sutradara. Visual baru yang menggambarkan tokoh utamanya pun dirilis. Dalam poster tersebut, keempat karakter yaitu Shokichi Komachi (Hideaki Ito), Nanao Akita (Emi Takei), Ichiro Hiruma (Takayuki Yamada), dan hologram dari Ko Honda (Shun Oguri) sedang berdiri menghadap kecoa humanoid.

terraformars live action

Cerita dari Terra Formars sendiri berkisar tentang percobaan bumi yang ingin menguasai Mars namun terjadi bencana di mana kecoa yang telah dimodifikasi genetiknya dan digunakan untuk misi berevolusi menjadi spesies humanoid baru yang memiliki intelegensi. Animenya sendiri sudah pernah tayang pada tahun 2014 yang lalu. Terra Formars live action akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 29 April 2016.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.