Aice 5 Tampil Serba Emas Dalam Cover Album Terbarunya

aice 5

Aice 5 akan segera merilis album barunya, dan kali ini visual serta cover untuk CD-nya diperlihatkan. Dalam best album yang berjudul Aice⁵ ALL SONGS COLLECTION tersebut, para member Aice 5 menggunakan pakaian serba emas dengan setting di sebuah perpustakaan futuristik. Kostum emas yang mereka gunakan kali ini terinspirasi dari kostum yang sebelumnya mereka kenakan ketika mereka membentuk grup ini di tahun 2005. Album tersebut akan terdiri dari 2 disc, dan total keseluruhan ada 27 lagu, akan dirilis pada tanggal 21 November.

aice 5
Aice⁵ ALL SONGS COLLECTION” first press limited edition CD cover

 

aice 5
Regular edition

Aice 5 dibentuk oleh Yui Horie pada bulan Oktober 2005, dan sejauh ini telah merilis enam single dan satu album dalam jangka waktu dua tahun. Kini keseluruhan membernya yaitu Yui Horie, Chiaki Takahashi, Akemi Kanda, Masumi Asano dan Madoka Kimura kembali lagi setelah 10 tahun lamanya, dan telah merilis singlenya dalam rangka anniversary ke 10, yaitu Be with you pada tanggal 30 September 2015 yang lalu. Pada tanggal 22 November 2015 mendatang, Aice 5 juga akan mengadakan konser gabungan dengan seiyuu unit dari Sore ga Seiyuu yaitu Earphones di NHK Hall Tokyo.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.