Kencan Dengan Haruka Tomatsu Kini Bukan Impian Belaka!

haruka tomatsu

Suka dengan karakter Asuna dari Sword Art Online atau Lala dari To Love Ru? Jika iya kamu pasti kenal dengan seiyuu yang menghidupkan karakter tersebut, yaitu Haruka Tomatsu. Jika kamu pernah berangan-angan untuk kencan dengan Haruka Tomatsu, kini kamu bisa mewujudkannya! Walau hanya melalui head-mounted VR bernama BotsNew yang dibuat oleh Mega House, yang menggunakan smartphone sebagai monitornya.

haruka tomatsu

Cukup download aplikasi BotsNew di smartphone, pasangkan di housing unitnya, dan kamu sudah bisa menikmati kencan yang menyenangkan dengan Haruka Tomatsu, disertai visual 360 derajat. Haruka Tomatsu akan senantiasa menemani kamu kencan di malam Natal bagi yang belum memiliki pasangan. Paket VR ini dilengkapi dengan headset, software yang dibutuhkan, dan juga empat cupcake dari Rolls New York. Ketika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan melihat Haruka Tomatsu yang dengan senang mengobrol dan tertawa bersamamu. Tak lupa juga Haruka Tomatsu akan menyuapimu dengan cupcake mengatakan “aaaa” sambil memintamu untuk membuka mulutmu. Tentu saja, karena ini hanya virtual reality, kamu harus menyuapi dirimu sendiri dengan cupcake yang disediakan.

haruka tomatsu

Ada empat rasa cupcake yang disediakan, yaitu chocolate orange, peach, cranberry, dan cheese pepper. Jika kamu tertarik untuk berkencan dengan Haruka Tomatsu walau hanya secara virtual, paket ini dijual dengan harga 3854 yen di Yahoo! Shopping Japan, dan akan dirilis pada awal bulan Desember mendatang.

Source: Rocketnews24

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.