Mangaka Prince of Tennis, Takeshi Konomi Tanda Tangani Kontrak Penampil Eksklusif Shueisha

prince of tennis

Takeshi Konomi, mangaka berusia 45 tahun yang dikenal lewar karyanya yaitu Prince of Tennis, telah menandatangani kontrak dengan Shueisja, sebagai satu-satunya performing artist untuk Shueisha. Takeshi Konomi sendiri selain sebagai mangaka, saat ini berkarir di dunia musik. Editornya juga akan berperan sebagai manager dan juga produser dari kegiatan Konomi.

Sebelumnya ketika masih mengerjakan manga Prince of Tennis selama lebih dari 15 tahun, Konomi juga aktif berperan dalam kegiatan bermusiknya, di mana Ia merilis character song untuk Prince of Tennis dan juga merilis dua single. Single pertamanya yang berjudul Tenipuri tte Ii na/Smile yang ditulis sendiri olehnya, berhasil masuk ke peringkat 16 Oricon weekly single chart. Single tersebut dirilis oleh T.Y.Entertainment pada tanggal 19 Agustus 2009. Sedangkan single keduanya yang berjudul Tenipuri wo Sasaete Kurete Arigato (Thank You for Supporting Tenipuri) dirilis pada tanggal 26 Juni 2015, dan mendapatkan ranking ke 19 di weekly single chart.

Solo konser pertamanya yang bertajuk Konomi Takeshi☆Surprise LIVE ~Hitori Tenipuri Festa~ akan diadakan di Toyusu PIT pada tanggal 16 Januari 2016. Seiyuu dari Ryoma Echizen, Junko Minakawa dan juga pemeran Echizen di musikal season keduanya, Yuuki Ogoe juga akan turut hadir sebagai tamu spesial. Tiket untuk solo konser pertama Konomi ini dijual seharga 6260 yen.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.