AKINO with Bless4 Akan Bawakan Lagu Pembuka Active Raid

active raid

Akino with Bless4 akan membawakan lagu pembuka dari anime Active Raid dengan judul Golden Life. Hal itu diumumkan dalam official website dari anime Active Raid. Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Yuka Aisaka dengan judul Toumei na Yozora.

Selain penyanyi lagu tema, juga diumumkan seiyuu tambahan yang akan ikut serta dalam anime ini. Diantaranya adalah Masayo Kurata sebagai Rin Yamabuki, Taishi Murata sebagai Tomoki Hachijou, Yuka Aisaka sebagai Hinata Yamabuki, dan Natsuki Hanae sebagai Mythos. Sebelumnya, beberapa seiyuu yang diumumkan akan ikut serta dalam anime ini adalah Nobunaga Shimazaki, Takahiro Sakurai, Ari Ozawa, Shizuka Ishigami, Yasuharu Funasaka, dan Madoka Amano.

Cerita dari anime ini berkisar tentang Eighth Unit dari Third Mobile Assault Division Fifth Special Public Security yang dikenal sebagai The Eighth, yang menggunakan armor exoskeleton bernama Willware untuk memerangi kriminal. Settingnya adalah di Tokyo. Animenya akan tayang di bulan Januari 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.