Manga Oshiete! Galko-chan Dapatkan Adaptasi Anime!

gyaruko-chan

Kadokawa membuka sebuah website dan mengumumkan bahwa manga Oshiete! Galko-chan karya Kenya Suzuki akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada bulan Januari 2016. Keiichiro Kawaguchi menyutradarai anime ini di studio feel, sedangkan Kenji Fujisaki berperan sebagai character designer. Lagu pembukanya akan diisi oleh character song dari tiga karakter, yaitu Galko, Otako, dan Ojou. Single tersebut akan dirilis oleh Lantis pada tanggal 27 Januari 2016.

Oshiete! Galko-chan adalah manga bergenre komedi, yang berkisar diantara tiga gadis yang duduk di bangku SMA, yaitu Galko, Otako, dan Ojou. Ketiganya memiliki kepribadian yang berbeda-beda, di mana Galko adalah gadis yang populer di kelas, Otako lebih sering menyendiri di pojok kelas, dan Ojou yang agak sedikit airhead. Nama dari ketiga karakter tersebut juga mewakili tipenya masing-masing, di mana Galko berasal dari kata gyaru atau gal, kata yang digunakan untuk menggambarkan street fashion di mana gadis yang berusia sekitar 20 tahun mewarnai rambutnya, mendekorasi kukunya dan memakai make-up. Otako diambil dari kata otaku, sedangkan Ojou, sesuai namanya, adalah gadis yang berasal dari keluarga yang kaya.

gyaruko-chan

Suzuki merilis digital manga ini di ComicWalker milik Kadokawa pada Juni 2014, namun sebelumnya Ia menerbitkan manganya di Twitter. Manga volume keduanya sudah dirilis secara digital dan juga fisik pada tanggal 23 Juni kemarin.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.