Show By Rock!! Dapatkan Sekuel dan Anime Pendek Sekaligus

show by rock sequel

Dalam official website dari anime Show By Rock!!, diumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan sekuel dan juga anime pendek sekaligus. Belum ada detail lebih lanjut untuk saat ini, namun nantinya masing-masing baik anime sekuel dan juga anime pendeknya akan mendapatkan keterangan lebih detail lagi di kemudian hari, menurut akun Twitternya. Dalam websitenya sendiri telah diupdate dengan visual baru, dan juga terdapat tagline yang berbunyi, “Saya percaya. Pada musik, pada teman-teman saya, dan juga masa depan.”.

Di akhir minggu kemarin, juga diadakan event bernama Anime Girls’ Festival, di mana tiga band dari Show By Rock!! yaitu Plasmagica (Eri Inagawa, Manami Numakura, Sumire Uesaka dan Ayane Sakura), Tsurezurenaru Ayatsuri Mugenan (Saori Hayami, Eriko Matsui dan Megumi Han), serta Cristicrista (Rina Hidaka, Ai Kayano, Hiromi Igarashi dan Rie Murakawa) hadir dalam event tersebut.

Tidak hanya itu, Nendoroid dari anime ini juga akan dirilis oleh Good Smile Company.

Source: ANNCrunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.