Nusaimoe, Liga Antar Maskot Moe di Indonesia!

nusaimoe

Para penggemar anime pasti familiar dengan yang namanya Saimoe, sebuah liga yang diikuti oleh berbagai karakter anime, untuk menentukan karakter mana yang paling moe, melalui voting. Di Indonesia ini, ini adalah pertama kalinya liga sejenis diadakan, dengan nama Nusaimoe. Namun alih-alih diikuti oleh karakter anime, di sini yang ikutan adalah maskot-maskot dari berbagai circle, toko anime, komunitas, dan juga media!

Masing-masing circle, toko anime, komunitas, dan juga media bisa mengumpulkan maskotnya untuk dilombakan melalui sistem voting juga nantinya. Total akan ada 64 maskot yang akan berpartisipasi untuk season pertama ini, dan diyakini jumlahnya akan lebih banyak di season berikut nantinya. Tentu saja, Nekonoto tidak mau kalah dan ikutan dalam liga yang saat ini menjadi perbincangan yang cukup hangat, bahkan circle luar seperti Collateral Damage Studio (CDS) juga sangat tertarik dengan liga ini!

nekonoto

Pendaftaran Nusaimoe sendiri bisa dilakukan dengan mengisi formulir yang ada di sini, dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 15 November 2015. Namun dengan membludaknya pserta Nusaimoe, bagi yang tidak mendapat slot di season ini akan diikutsertakan di season berikutnya. Jika kamu tertarik untuk mengikuti jalannya liga ini, kamu juga bisa melihat di Facebook page resminya. Setiap harinya akan ada maskot dari berbagai circle, toko anime, komunitas, dan media yang akan dipublikasikan di sana.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.