Ditangkap Karena Kepemilikan Kokain, Ai Takabe Juga Diketahui Sedang Mengandung!

ai takabe

Setelah sempat ditangkap karena kepemilikan kokain yang ditemukan di apartemennya pada tanggal 15 Oktober lalu, seiyuu Ai Takabe atau yang memiliki nama asli Ai Nakayama, saat ini memiliki berita heboh lainnya. Diketahui bahwa ternyata saat ini Takabe sedang mengandung, dan ayah dari anak tersebut adalah putra seorang pengusaha kaya yang perusahaannya tercantum dalam bursa efek Tokyo, dan juga berkuliah di sebuah universitas ternama. Takabe sudah memiliki hubungan dengan pria tersebut sebelum tertangkap dan Takabe mendapatkan kokain dari pria tersebut, yang saat ini diketahui saat ini sedang berada di luar negeri.

Dalam cerita lengkap yang diberitakan oleh tabloid, pertama kali Takabe terjerumus pada tahun 2010 ketika Ia bertemu dengan seseorang, yang diketahui sebagai mantan anggota Morning Musume, yaitu Ai Kago. Dalam beberapa pesan yang ditemukan di handphone Takabe, terlihat beberapa percakapan yang mengarah ke obat-obatan seperti “Salah memperhitungkan jumlah di waktu lalu” dan “Mari kita legakan pikiran sejenak bersama-sama”. Idol unit Girls Beat sendiri mengumumkan pada tanggal 2 November mereka akan melanjutkan aktivitasnya, namun Ai Kago tidak dijadwalkan untuk ikut dalam live pada bulan November, dan hanya akan menghadiri live pada bulan Desember di Taiwan.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.