Bushiroad Rilis Anime dan Trading Card Game Baru, Luck and Logic!

luck and logic

Bushiroad yang terkenal dengan card game nya seperti Cardfight!! Vanguard, Weiss Schwarz dan Buddyfight, kini juga akan merilis trading card game baru bersamaan dengan animenya yang berjudul Luck and Logic. Animenya akan tayang di tanggal 9 Januari, dan trading card nya akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2016, yaitu tiga buah starter deck. Bushiroad juga merilis teaser animenya, yang berisi staff dan seiyuu yang terlibat.

Anime dan gamenya akan bersetting di sebuah dunia dengan konsep “Logic” yang mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, mulai dari emosi, bakat, ingatan, dan juga dewa. Tidak tanggung-tanggung, Kensho Ono akan membawakan lagu pembuka untuk anime ini berjudul STORY, dan Emi Nitta akan membawakan lagu penutup yang berjudul Meiyaku no Kanata.

Beberapa seiyuu yang terlibat antara lain adalah Kensho Ono, Sumire Uesaka, Risa Taneda, Nao Toyama, Sora Tokui, Chiaki Omigawa, Inori Minase, Fumiko Orikasa, Risa Mizuno, Izumi Kitta, Aimi, Yoshitsugu Matsuoka, Hozumi Goda, Ai Kayano, Ueda Kana, Ryuu Nakatani, Suzuko Mimori, dan Kousuke Toriumi.

Sebelum animenya tayang, setiap episodenya akan terlebih dahulu dimulai dengan anime pendek berjudul Watashi-tachi Rokuroji0bu!. Nanti pada tanggal 31 Desember mendatang, tayangan spesial sepanjang dua jam akan mengudara. Proyek ini adalah hasil kolaborasi antara Bushiroad, Bandai Visual, Dogakobo Nitroplus, Lantis, dan Yuhodo. Bushiroad sendiri sudah meluncurkan website untuk anime dan juga card game-nya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.