μ’s Dari Love Live Dikabarkan Akan Tampil di NHK Kohaku Uta Gassen

love live

Koran Sports Nippon melaporkan beberapa artis yang sudah dipastikan akan ikut serta dalam event musik NHK Kohaku Uta Gassen yang selalu diadakan di malam pergantian tahun baru setiap tahunnya. Beberapa artis yang akan tampil untuk pertama kalinya dalam event ini diantaranya adalah Rebecca, rock band yang kembali setelah 2 dekade, band beranggotakan empat orang Gesu no Kiwami Otome, Nogizaka46, Gen Hoshino, Sakurako Ohara, dan yang paling ditunggu, yaitu μ’s.

Harian Mainichi Shimbun melaporkan bahwa banyak yang menginginkan μ’s untuk tampil dalam event tahunan tersebut. μ’s sendiri tahun ini sudah tampil di berbagai acara di NHK. Meski demikian, belum ada pengumuman resmi mengenai artis yang akan tampil dalam event tahunan tersebut.

Di tahun lalu, beberapa artis yang tampil diantaranya adalah V6, HKT48, May J, SEKAI NO OWARI, Nana Mizuki, L’arc!en~Ciel, Porno Graffiti, Kyary Pamyu Pamyu, Ayaka, AAA, dan juga Yo-kai Watch corner yang menampilkan Dream5 dan King Cream Soda.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.