KOTOKO x ALTIMA Bawakan Lagu Untuk Anime Accel World: Infinite Burst!

accel world: infinite burst

Warner Entertainment Japan merilis preview sepanjang 150 detik dari lagu PLASMIC FIRE, yang akan digunakan dalam anime baru Accel World: Infinite Burst. Yang mengejutkan dan tentu saja cukup heboh bagi penggemar anisong, lagu ini akan dibawakan oleh unit baru yang dinamai KOTOKO x ALTIMA!

Seperti layaknya duet maut T.M. Revolution dan Nana Mizuki, kali ini ALTIMA menambahkan KOTOKO dalam unitnya untuk membawakan lagu dari Accel World: Infinite Burst. Di animenya yang lalu, masing-masing dari mereka berperan membawakan lagu pembuka dan penutup, di mana ALTIMA yang terdiri dari motsu, Maon Kurosaki, dan sat membawakan lagu pembuka kedua Accel World yang berjudul Burst the Gravity, sedangkan KOTOKO membawakan lagu penutup pertamanya yang berjudul →unfinished→. Kolaborasi antara KOTOKO dan ALTIMA sendiri diumumkan dalam event Animax Music 2015 yang diadakan di Yokohama Arena pada tanggal 21 November yang lalu, di mana lagu PLASMIC FIRE juga diperdengarkan untuk pertama kalinya.

Anime Accel World: Infinite Burst sendiri diumumkan dalam event Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 pada tanggal 3 Oktober yang lalu, namun belum ada kejelasan kapan anime ini akan tayang.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.